Jumat, 24 Oktober 2014

Ulzzang Indonesia 2014

Hai gan, :3 hari ini ane iseng nih buat bagi bagi foto foto ala ulzzang punya ane (ngarep) , foto ini di ambil sekitar taon 2013-2014 . ngemeng ngemeng tentang ulzzang, ada yang tau kagak? Menurut wikipedia nih ye (copas dari sana). Ulzzang atau eoljjang merupakan istilah prokem dari Bahasa Korea yang digunakan untuk melabelkan seseorang yang memiliki wajah yang sangat menarik. Ulzzang berasal dari dua kata; 얼굴 (baca: eolgul) yaitu "wajah", dan 짱 (baca: jjang) yang berarti "terbaik". Sehingga 얼짱 (baca: eoljjang) berarti "wajah terbaik". Kata Ulzzang digunakan secara daring dan dalam kehidupan nyata. Ulzzang menjadi gaya yang telah diikuti negara-negara seperti Korea Selatan, Cina, Taiwan, Jepang, Meksiko, Indonesia, Filipina, Malaysia, Australia,Thailand, Inggris, dan negara lainnya.
Istilah ulzzang awalnya populer di Korea Selatan pada akhir tahun 1990-an. Banyak ulzzang wannabes (sebutan untuk orang yang ingin menjadi ulzzang) mengirim gambar mereka di berbagai situs web. Kontes yang diadakan baik daring maupun kehidupan nyata (luring), sering dilakukan untuk memilih ulzzang terbaik. Tetapi Anda tidak perlu harus masuk atau menang. Karena beberapa ulzzang, tidak hanya mengandalkan Internet. Sebagai contoh, beberapa ulzzang telah mendapatkan popularitas di sekolah karena menarik perhatian. Namun, sebagian besar menggunakan Internet untuk berbagi foto-foto mereka, dan banyak dari mereka menjadi populer.
Ulzzang yang paling terkenal dapat memperoleh status selebriti. Beberapa mungkin bisa muncul di majalah, atau situs web toko busana daring. Beberapa ulzzang bahkan bisa menjadi selebriti yang sebenarnya dengan berakting, menyanyi, atau menjadi model.
Nah gimana gan udah ngerti kan apa itu ulzzang.>,< , mantep ye saking terkenalnya bisa jadi seleb, hayooo gan ada yang mau jadi ulzzang?  Eh iye janjinya tadi mo liatin foto foto ane yang gegaya rada2 ulzzang ye? wqwqwqw sampe lupa. Nih ye liatin satu2 , kalo bisa nggak kedip sekalian.
























Update gan :v












Oh iya gan ane rada tomboy orangnya -__- maklumi aja ya hahahahaha :v. Kapan kapan ane perbarui lagi ye pic nya. Yang mau kenalan bisa lewat instagram/line/facebook.
instagram/line: princekevin019
facebook : https://www.facebook.com/naviganafatashiseta
 Udah malam nih d sini mau tidur dulu. SEKIAN .







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen nya gan di tunggu :v