Sabtu, 26 Agustus 2017

Review Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Halo! Ada yang suka pakai wardah? Aku mau review nih salah satu produk dari wardah. Dulu ceritanya pas jalan jalan di hyp*rm*rt  aku penasaran lihat produknya wardah. Eh pas lihat lihat aku tertarik sama bagian buat perawatan tubuh.  Dan ujung ujungnya beli Wardah Hydrating Aloe Vera Gel alias gel lidah buaya. Harganya sekitar 38000 an. Kalau di toko biasa sekitar 35000.

Kuy lihat dulu gimana sih produknya!

Foto Produk

tampak depan


Untuk semua jenis kulit nih terutama yang kering.

tampak belakang (sekalian dibaca deskripsinya hqhqh)





Kemasan
Standar & kuat kok. Biarpun flip top aku pernah masukkin ke bagasi pesawat gapapa tuh huahahah. Ngga tumpah. Warna kemasannya >.< unch suka deh. Seger.

Info Produk

Kurang jelas lihat deksripsinya? nih aku ambil info dari femaledaily. Edisi males ngetik hehe.

Wardah Hydrating Aloe Vera Gel merupakan gel multi-fungsi dengan kandungan Aloe vera natural yang memberikan kelembapan ekstra dengan efek menenangkan serta mendinginkan kulit yang kering dan memerah akibat sinar matahari. Dengan formula yang unik, ringan, dan tidak lengket, dapat bekerja sebagai anti-iritasi, anti-inflamasi, sebagai agen soothing kulit yang terbakar sinar matahari, dan membantu meningkatkan ketahanan kulit. Membantu menjaga kulit tetap segar dan lembap sepanjang hari.

Cara Pakai :
Gunakan pada kaki, tangan, dan badan setelah mandi. Ulangi bila diperlukan.

Tekstur 


Bening dan ringan dan cukup cepat menyerap. Rasanya adem dikulit. Ga lengket ya menurutku. Awal awal pas dioles doang agak lengket, tapi sebentar doang. Rasanya seger banget kalau habis pakai ini whahha apalagi siang bolong dan habis menggosongkan kulit. Adem cuy!

Wangi
Baunya ringan banget kayak lidah buaya gitu cuman lebih wangi kalau dipakai hampir ga ada baunya. Buat yang takut aroma parfumnya nabrak sama pelembab tubuh ga akan terjadi deh.

Cerita & Pengalaman Memakai Produk

Setelah rajin pakai tiap hari sampai habis hasilnya bikin kulit lebih lembap dan halus.Menolong sih buat kulitnya kering. Apalagi teksturnya ringan dan ga berat. Kalau udah menyerap kayak ga pakai apa apa. Dibilas atau kena air pun ga licin. Yang tydack doyan pakai body lotion kayaknya bakal doyan sih pakai ini. Yang kulitnya perih habis berjemur ria bisa pakai ini. Lidah buaya kan mengurangi iritasi akibat sinar matahari XD.

 Pernah waktu itu kulit ketiak lagi iritasi sampai dua kali pulak bocen gw.  Huhuuu ga tahu kenapa tiba tiba kering kerontang.Kasar banget! Pakai acara ngelupas juga mana gatal lagi. Aku pakaikan ini di kulit yang iritasi setiap habis mandi. Syukur deh berangsur angsur membaik. Kira kira tiga hari udah kelihatan lebih lembap terus gatal sama iritasinya kurang. Seminggu udah sembuh heheh. Gapapa agak rempong oles oles ketiak pakai aloe vera punya wardah yang penting good bye kulit kering! Sulit rasanya kalau ngga ada aloe vera gel. Nyariin mulu wkkk.

Ok saatnya penilaian

Plus :
1. Melembapkan & menghidrasi kulit
2. Cepat menyerap dan adem.
3. Harga murah
4. Membantu menyembuhkan iritasi kulit
5. Aroma sangat ringan

Minus :
1. Susah dicari kalau disini. Kadang ada kadang ngga ada.Kzlll kzll

Nilai : 95/100

Beli lagi? Selalu jika stok tersedia! XD


INGAT!! Setiap produk itu cocok cocokkan kalianlah yang paling tahu kondisi kulit sendiri. Ini cuma sekedar review, hanya membantu kalian lebih melek dalam memilih sebelum membeli. Dan produk yang ku review bebas dari unsur promosi. Salam cantik sehat ya :).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen nya gan di tunggu :v