Senin, 29 Desember 2014

Kembaran : Serupa Namun Tak Sama [Update]

Pagi brooo, disini lagi hujan deres nih. °_° Yah gpp lah itung itung juga bikin udara bersih. Hujan kan ngelunturin debu debu di udara, mkanya tiap abis hujan udara jadi seger. Ok pagi ini aku bakal cerita tentang kembaranku yang beda pulau, beda ortu.Aku udah dapat izin buat share post ini.Hmm udah banyak yang bilang aku sama dia mirip. Hihihi :¶. Nama dia Viola Dyah Ayu Juliana. Masih kelas IX umurny 4 bulan lebih muda dari ane. Mari kita doakan mudahan dia lulus dengan nilai yang bagus. Eh muka diaunyu looo termasuk muka aku juga, kan kan katany kembar. Foto dia udah sering berseliweran di insta indonesian_tomboys . Cari aja klo gk percaya hehe. Tapi sabar ya, post disana udah banyak banget. Yang ngetag bejibun. Jadi pasti instanya update terus.

1.Koleksi Gambar 

Aku nyomot dari insta sama fb dia hihi maaf kelancangannya :D














2. Biodata

.Ini biodata aku dapat gara gara kepoin dia tadi siang di FB.

Nama: Viola Dyah Ayu Yuliana 
TTL: 10 juli 1999 
Asal: Ngawi, Jawa Timur
Hobi : Bersepeda,renang,volly,jalan" 
IG: @Yolajosephine_76
Twitter: @zhangxliu 
LINE: shawol_90
BBM : 2BB8DD43


3. Kemiripan

Yang kanan itu si Viola Dyah A.J dan sebelahnya yang lebih jelek itu ane hehe. Kita jadi mirip mungkin karena gaya senyum kita, kesamaan bentuk wajah,bentuk bibir,hidung (berdasarkan analisis sotoy ane). Well, pemikiran orang lain kan beda beda jika ada yang mengganggap gak mirip juga nggak apa apa. Yang penting ane udah ngenalin dia ke kalian, menurut ane dia nggak sombong, unyu unyu, baik, ramah dan ane juga sama XD.

Sumur post : https://www.facebook.com/profile.php?id=100004514296307 dan insta si Viola.

SEKIAN 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komen nya gan di tunggu :v