Kamis, 04 Desember 2014

Review Gabalnara Wig April [Medium Wig]

Hiii^^! Hari ini aku mau post tentang wig pertama ku. Mereknya gabalnara. Gabalnara??? Merek apa tuh? Gabalnara adalah merek wig korea, sebenarnya ga cuma wig sih, mereka juga jualan aksesoris rambut,perawatan wig, sisir,dll.Cuma yang sering dibeli biasanya wig (eh nggak tau juga hehe). Ok kembali ke topik review. Wig gabalnara yang kubeli ini tipe april. Di tag ada tulisan SY-01A #4 ntahlah itu apaan. Yang jelas menurut websitenya, tipe yang kubeli april warna natural brown. Ceritanya mau beli yang warna mocha brown :v, ngg tapi nanti kalo ketemu guru bahaya men, anak sekolah pake semir? Masuk BK ntar, whoahahahaaa. Oh iya buat yang mau liat seri warna lain ini dia penampakannya.

Warna Mocha Brown



Ini yang warna mocha brown lho ya




Update!!! Buat yang mau liat penampakan warna natural brown di tangan cece Merry yang cantik :D





Berdasarkan pengamatan & penilaian aku, inilah hasil reviewnya:

1.Model & warna
Menurut aku wig ini modelnya takep banget, atasnya lurus terus bawahnya bergelombang. Kalo makai wig ini berasa kayak mbak2 yang feminim.Ngemeng ngemeng model di website sama warna yang ada ditanganku yah lumayan jauh, jauh lebih indah dari yang di website. :v #yes



Gambarnya kalo dikecilin nggak kelihatan jadinya.




Penampakan pas baru dibuka

Penampakan dari depan pas baru dibuka

Masi kinclong gitu yaa, 




Model kalo dari depan setelah dicuci dan dipakai, maaf acak2an hahahahaha




Warnanya rada coklat2 gelap gitu, hampir mendekati warna rambut asliku.



Tebal dan gelombangnya itu cantik.


harap maklum habis dipakai #males





2.Serat Wig
Serat yang kupilih pas beli itu prima-h yang bisa di catok / curly.Seratnya halus,lembut,lemes apalagi dibagian poni, intinya hampir seperti rambut asli, cuman kalo di banding sama rambut asli , dia lebih tipis(namanya juga wig). Dan mantepnya lagi ini serat kalau kena flash kamera atau panas pnasa di siang bolong nggak kelihatan palsunya.





3.Kulit Kepala
Asiknya wig ini mempunyai kulit kepala di bagian atasnya. Jadi kita bisa bebas mau dimodel garis lurus, garis lurus yang ada cabangnya. Kalau dilihat kulit nya sudah seperti kulit rambut manusia. Tapi pas dipegang nggak terlalu, haa ya iyalah. Masa mau pake kulit kepala orang biar makin asli


Percayalah lebih asli dari yang kalian liat di website

.

Aku nggak bohongkan. Maaf, kotor hehehee abis dibuat jalan.


4. Poni
Untuk masalah poni, poni wig ini kalau digambar websitenya yaa cuma model rata, tapi kalian bisa eksperimen mau diapain aja. Soalnya poninya lemes banget.




5. Ukuran
Wig yang aku beli ukurannya M. Udah pas dikepalaku. Biar nggak copot di dekat bagian bawahnya ada karet yang gunanya untuk menjaga wig tetap dikepala kita. Biar joss kasi hair clip di wignya,biar pas ditarik nggak lepas,engg tapi tetap sakit sih.



itu karetnya :D

6. Hair Net
-_- Gabalnaranya lupa ngasih #errrr.

7. Kemasan
Itu wig stand, shampoo, essence, si bungkus sama sisir, ingat yaaa yang gratis dari sono cuma si bungkus sisanya aku beli.

Kemasannya terkesan 'ngirit' sumpah biasa banget,didalemnya cuma ada wig,tag,brosur panduan,dan hair net. Tapi hair net nya nggak ada, lupa kali gabalnara nya. Tapi enak sih hemat biaya kirim #ketawangakak.

8.Pembelian & Harga
Wig ini harganya kalau nggak salah 59800 won.Aku udah lupa hehe.Kalau dirupiahin (pas aku beli dulu) harga satu wig 800 ribuan, kalau ditotal sama hair clip,shampoo segala macem habis 1 juta 100 ribu an. *-* Tekorr aku. Untuk masalah beli, aku nitip di cece Merry. Blog ce Merry alamatnya disini farrelandmerry.blogspot.com .
Ok dah cukup itu aja monggo di liat pic aku pake wignya dulu

cucokk makk kayak asli




versi polosan 

ini juga polosan


Bonus fotoku heee




18 komentar:

  1. Asyek asyek asyek ada yang ketularan wig gabalnara bwakakakak~

    Gak rugi kan belinya? Bagus, gak ribet, keliatan cakep. DAN OH! BTW kenapa foto kamu pakai wignya cuman 1? Padahal yang kamu kasi ke aku lewat bbm itu cakep2 lho~ Dipasang duong~ :D

    Ayo menabung~ taon depan beli lagi bwakakakak~

    BalasHapus
  2. Sabar sabar masih fase upload ce, hweheee. Tenanggg nanti nabung lagi buat beli yang lain haha. #virusakut. Sumpah nggak rugi beli ini wig.

    BalasHapus
  3. ROR selamat tertular virus ini bwakakakakak~ Ijin share ke orang2 lain xixixi~

    BalasHapus
  4. :v tetep di mata owe elu lbh talep pas jadi tomboy nak xD

    BalasHapus
  5. Wah yang april juga bagus yhaa ;A; jadi pengennn

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya april bagus lo, apalagi yang warna mocha brown banyak yang suka.

      Hapus
  6. hoaaa aku juga punya seri april warna natural brown, dan lagi cari mocha brown juga hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah mau cari nih yee, katanya warnanya bagus lohh :D

      Hapus
  7. Woaaa..ini dia para penggemar April. Habis jual April mocha brown, sm Wulan di atas... Pengen ganti April yang Natural Brown...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya modelnya gelombang2 dibawah. Love it. Wah berati kurang suka ya sama warna mocha brown nya (ketahuan pernah liat iklannya). Tapi gapapa yang penting udah laku d beli sama mba Wulan. Kalo yang natural brown nggak kalah cantik, sekilas kayak hitam lo kalo di dalam ruangan,

      Hapus
    2. BAGUS BANGET! BANGET BANGET aku ada reviewnya nih XD
      kalau di aku mocha brown lebih cucok #ngibrit

      http://lolibawel.blogspot.com/2015/02/review-gabalnara-wig-seri-april-mocha.html

      Hapus
  8. Hi.. Sis.. Aku tuh pengen bgt beli nih wig.. tapi binggu mending by website mereka langsung atau ma Online shop yang di indonesia.. Sharing donk dulu cara belinya gmn.. ? And wig yang panjang di foto kamu kisaran harganya berapa ? Thanks yach..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi juga sis, dulu sih aku belinya nitip sama cece merry. Ongkirnya bagi dua sama temennya cece merry. Jadi kalo di hitung hitung jatuhnya lebih murah ketimbang di online shop. Kalau harga wignya aku udah lupa , rasanya 800 ribuan satu, rasanyaa *lupaan . Sis kalau mau beli lewat nititp bisa hubungi cece merry di blognya http://farrelandmerry.blogspot.com/ rasanya ada di pajang kontak dia :D

      Hapus
    2. Ada apa saiah di sebut2? XD

      Bantu jawab aja ya, kalau saranku jangan langsung beli dari website mereka, karena invoice mereka pasti akan sesuai dengan harga yang kamu beli. Ingat, kita dikenakan pajak kalau kita membeli barang lebih dari 50 dollar, dan semua harga wig gabalnara kan rata2 di atas 50 dollar semua (kalau ada yang di bawah itu, hati2 ya itu bukan prima h, melainkan klasse, 1 tingkatan kualitas di bawah prima h)

      Online shop lebih enak mungkin ya, gak ribet, karena udah gak usah urus pajak, tinggal pesen bayar selesai. Cuman masalahnya ya PASTI harganya jauh lebih mahal daripada beli sendiri (malah lebih mahal dari kita beli langsung dari websitenya hahaha)

      Paling aman kayak aku gini : punya temen orang Korea, nitip beli ke dia (kasi aja dia 10 atau 20 persen gitu supaya gak sungkan lain kali mau nitip2 lagi, namanya orang kan sibuk ya, kasian kalau kita nitip2 seenak jidat tanpa ngasi sesuatuh gitu deh) terus ya nanti kita minta dia kirim ke indo, dengan invoice di bawah 50 dollar, jadi kamu gak bakalan deh kena pajak.

      PLUS cari temen sharing ongkir, karena sekilo itu sekitaran 250ribuan, dan sekilo bisa muat 2 wig, jadi mendingan cari temen yang beli sekalian. Kan lumayan tuh 250an ribu bisa dibagi 2. Kecuali kau emang maunya beli 2 langsung sih kayak aku hihihi...

      Semoga membantu #kissjauh

      Hapus
    3. ini ce merry tau darimana coba disebut sebuttt

      Hapus

Komen nya gan di tunggu :v